Foto Dan Biodata Pemeran Sinetron Jilbab In Love



Foto dan Biodata Pemeran Sinetron Jilbab in Love banner_aisyah_putri_the_series_jilbab_in_love

Salah satu yang menyita perhatian masyarakat pecinta sinetron adalah Jilbab in Love yang ditayangkan di RCTI. Sinetron ini baru tayang pada 27 oktober 2014 lalu setiap pukul 17.00 WIB. Yang menjadi perhatian adalah para pemeran sinetron ini memerankan anak SMU yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng.
Selain itu banyak pesan dari sinetron ini yang dapat diambil seperti seorang muslimah yang taat mengajak temannya untuk mengenakan jilbab dengan perilaku yang islami. 
Sinetron ini menceritakan tentang kehidupan seorang remaja SMA yang bernama Aisyah Putri atau teman-temannya biasa menyebutnya Puput. Puput ini adalah pemeran utama yang diperankan oleh Anna Karina Gilbert, salah satu artis muda yang memulai karirnya pada tahun 2011.
Puput adalah seorang muslim yang taat, dan sabar. Ajakan puput kepada teman-temannya untuk berhijab ini ternyata banyak menuai kritik dan cemoohan dari teman-temanya, namun Puput tetap tabah menghadapinya dan tidak bosan untuk menyuarakan kehidupan yang islami.
Hingga akhirnya teman Putri atau Puput satu persatu mengikuti langkahnya untuk mengenakan hijab, salah satunya adalah Icha, Linda dan Ana. Sinetron ini diproduksi oleh SinemArt dan cukup bagus untuk ditonton  karena ceritanya yang menarik dan penuh inspirasi untuk membentuk remaja yang islami.


Anna Karina Gilbert berperan sebagai Putri
Miller Khan berperan sebagai Vincent
Salsa Winx berperan sebagai Bianca
Meny A. Nori berperan sebagai Linda
Rosiana Dewi berperan sebagai Icha
Syifa Hadju berperan sebagai Ana
Aliff Ali berperan sebagai Iid
Lucky Perdana berperan sebagai Hamka
Farish Nahdi berperan sebagai Harap
Henidar Amroe berperan sebagai Bunda
Steffi Winx berperan sebagai Dara
Richa Bella Graceva berperan sebagai Rasty
Cassandra Winx berperan sebagai Elisa
Meyda Sefira
Rezky Aditya

0 Response to "Foto Dan Biodata Pemeran Sinetron Jilbab In Love"

Posting Komentar

wdcfawqafwef